Dorong Jokowi Rombak Tim Ekonomi Demi Genjot Pertumbuhan Ekonomi

(Last Updated On: May 17, 2019)

JAKARTA – Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun mengharapkan, pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada periode 2019-2024 mendatang mampu memacu pertumbuhan ekonomi hingga 7% melalui investasi. Menurutnya, kunci penting untuk memacu investasi adalah membentuk tim ekonomi pemerintah yang benar-benar bisa dipercaya dan memahami visi Presiden Ketujuh RI tersebut.

“Saya berharap ada perombakan besar-besaran tim ekonomi Presiden Jokowi jilid kedua. Bagaimanapun cita-cita Pak Jokowi sangat tinggi, misalnya sebelum pemilu usai beliau sudah mewacanakan pemindahan ibu kota dan mau membawa Indonesia menjadi negara maju,” kata Misbakhun dalam forum diskusi bertajuk ‘Memprediksi Iklim Investasi Indonesia Pasca Pilpres 2019’ di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Influencer Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin itu menambahkan, tim ekonomi pemerintahan periode 2019-2024 harus mengerti pasar secara riil. “Yaitu bagaimana regulasi bisa berjalan dan mewujudkan cita-cita Presiden Jokowi,” ujar Misbakhun dalam diskusi yang dibuka Ketua DPR Bambang Soesatyo itu.

Selengkapnya

Share Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *