82BKPP-Golkar-dapil-II-Jatim-300x223Probolinggo (wartabromo) – Partai Golongan Karya Jawa Timur menghidupkan kembali Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) untuk meraih dukungan di tingkat bawah bagi pencalonan Ketua Umum  Golkar, Aburizal Bakrie sebagai presiden serta pemenangan calon angggota legislatif Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

“Partai sudah memutuskan mengusung Ketum DPP Aburizal Bakrie sebagai Capres di Pilpres 2014, maka sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi seluruh kader untuk mensosialisasikan ARB sebagai Capres Partai Golkar,” ujar Ketua Plt DPD Partai Golkar Jatim, Zainudin Amali, saat memberikan sambutannya dalam Pengukuhan BKPP Dapil II Jatim di  Gedung prastiwi Jalan raya Dringu, Probolinggo.

Menurutnya, BKPP memiliki kewajiban untuk mendongkrak perolehan suara Golkar di Jatim dalam Pileg dan Pilpres 2014 mendatang.

“Diakui atau tidak, kemenangan caleg di Jatim 60 hingga 70 persen ditunjang oleh suara partai dan suara caleg lain. Sebab sulit seorang caleg bisa memenuhi bilangan pembagi pemilu,”katanya.

Dalam pelantikan anggota BKPP Dapil II Pasuruan Kota/Kabupaten Pasuruan dan Probolinggo tersebut hadir sejumlah caleg Partai Golkar Dapil II yang diperkenalkan satu persatu dari tingkap Pusat hingga Propinsi.

LEAVE A REPLY