REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Anggota Komisi XI DPR, M Misbakhun berkomitmen membantu mitra Komisi XI yang dimiliki. Salah satunya dalam membantu lembaga/yayasan penerima bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI).

“Untuk itu, tentu dukungan bapak-bapak, ibu-ibu akan kita kembalikan dengan dukungan riil juga dengan memberikan bantuan kepada masyarakat dengan meminta kepada pemerintah terutama mitra komisi XI untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat,” kata Misbakhun saat berdialog dengan pengurus lembaga/yayasan penerima bantuan PSBI wilayah Kota/Kabupaten Probolinggo di Cafe Pergerakan Probolinggo, Sabtu (11/11). Dalam keterangannya, kedatangan Misbakhun dalam rangkaian serap aspirasi berasna konstituen.

Agar proses bantuan berjalan lancar, Misbakhun mewanti-wanti masyarakat agar mengikuti syarat-syarat yang memang berlaku di BI misalnya, dan lembaga-lembaga lain dengan prosedur dalam bantuannya. Saat ini, Misbakhun sedang memperjuangkan dan meminta kepada pemerintah untuk proporsi tahun depan dinaikkan. Hal ini dalam rangka untuk memberi manfaat kepada yang memilih.

Selengkapnya

LEAVE A REPLY