38Misbakhun-umbulanGrati (wartabromo) – DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Pasuruan sangat yakin akan meraup banyak kursi dalam Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Hal ini terjadi menyusul munculnya sejumlah calon legislatif di tubuh Partai berlambang beringin tersebut yang cukup memiliki popularitas di kalangan masyarakat.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Djanuantoro bahkan yakin Partainya bakal meraup 15 kursi legislatif di tingkat DPRD Kabupaten Pasuruan dalam Pileg 2014 mendatang.

“Dulu kita memiliki 8 kursi, sekarang target 15 kursi. Masa dibantu Caleg Misbakhun gak bisa,” ujar udik Djanuantoro saat ditemui sejumlah wartawan di rumah orang tuanya di Grati, Pasuruan.

Menurutnya, Golkar sangat optimis bisa mewujudkan mimpinya untuk menambah jumlah kursi legislatif di DPRD dengan munculnya sosok calon anggota legislatif yang telah memiliki popularitas seperti Misbakhun, mantan Politisi PKS yang kini menjadi caleg DPR RI Partai Golkar.

“Kita mentargetkan paling tidak di Dapil 5, dapil 1 dan 2 bisa dapat 4 kursi,” tegas Pria yang pernah maju sebagai calon Bupati Pasuruan dalam Pilkada tersebut.

LEAVE A REPLY